Tujuh Pasangan Mesum Terjaring Razia dari Sebuah Hotel di Surabaya, Ini yang Tengah Mereka Lakukan - LIPUTAN BERITA VIP

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, January 28, 2018

Tujuh Pasangan Mesum Terjaring Razia dari Sebuah Hotel di Surabaya, Ini yang Tengah Mereka Lakukan

Tujuh Pasangan Mesum di Razia dari Sebuah Hotel Surabaya, Ini yang Mereka Lakukan


VIPbandarq.org - Polrestabes Surabaya dan Polsek jajaran kini gencar menggelar razia tempat-tempat yang diduga sebagai ajang maksiat.


Terbaru, tim gabungan merazia hotel, tempat hiburan malam, karaoke dan kos-kosan, Minggu (28/1/2018) dini hari.Hasilnya, tujuh pasangan bukan suami istri, tujuh pemuda dan puluhan botol minuman keras diamankan petugas.

Razia Polretabes Surabaya melibatkan Satpol PP, Linmas, dan Dishub Surabaya dipimpin Kasat Intelkam, AKBP Benny Pramono.Sasaran pertama mendatangi sebuah hotel di Jalan Dukuh Kupang. Petugas masuk ke kamar-kamar hotel dan melakukan razia.

Ada tujuh pasangan yang diamankan. Mereka bukan pasangan suami istri yang sah dan diduga berbuat mesum. Lantaran saat diperiksa KTP, SIM dan identitas lainnya bukan pasangan suami istri.

Dari Jalan Dukuh Kupang, petugas melanjutkan razia ke diskotik yang berada di komplek ruko yang berada di Jalan Tidar Surabaya. Para pengunjung didata identitasnya, seperti KTP dan SIM.

Sebanyak tujuh pemuda diamankan dan dibawa ke Mapolrestabes bersama tujuh pasangan bukan suami istri yang terjaring razia di hotel Jalan Dukuh Kupang.Benny Pramono mengatakan, razia dilakukan guna mengantisipasi Kamtibmas di Surabaya.

"Sebagai upaya mengantisipasi kerawanan di beberapa tempat di Surabaya," kata Benny, Minggu (28/1/2018).

Hasil razia dengan mengamankan beberapa orang di hotel dan tempat hiburan malam, kata Benny, pihaknya akan mendata dan melakukan pembinaan."Setelah dibina, kami akan menggembalikan orang yang diamankan dalam razia," terang Benny.

Selain Polrestabes, rasia gabungan juga digelar Polsek Rungkut Surabaya. Razia dilakukan bersama Koramil dan Satpol PP Kecamatan Rungkut dengan sasaran tempat hiburan malam dan kos-kosan.

Petugas menyita beberapa botol miras. Sedangkan dari rumah kos, petugas tak menemukan penghuni atau narkoba yang jadi sasaran razia.

Kapolsek Rungkut, Kompol Esti Setija mengatakan, raziadilakukan dengan sasaran identitas, senjata api, senjata tajam, narkoba dan miras.

"Kami juga menyasar pelaku 3C (curat, curas dan curamor). Ini sebagai antisipasi supaya wilayah Rungkut aman," tegas Esti.



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here