Tujuh Garong Beraksi, Duit Rp 250 Juta Milik Pengusaha Rental Mobil di Petarukan Amblas - LIPUTAN BERITA VIP

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, January 30, 2018

Tujuh Garong Beraksi, Duit Rp 250 Juta Milik Pengusaha Rental Mobil di Petarukan Amblas

Tujuh Garong Beraksi, Duit Rp 250 Juta Milik Pengusaha Rental Mobil di Petarukan Amblas



 
vipbandarq.biz --Jamsari (53) seorang pengusaha rental mobil di RT 03/05 Desa Pegundan Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang harus merelakan uangnya sebnyak Rp 250 juta dibawa oleh perampok.


Ia dan anak serta istrinya tak berdaya menghadapi sekitar tujuh orang perampok yang tiba-tiba masuk ke rumahnya dan menyekap keluarga tersebu pada Sabtu (27/1/2018) dinihari.Berdasarkan laporan Kapolsek Petarukan, AKP Amin Mezi S,S.H.,M.H, kejadian berlangsung cukup cepat.
 
Sekitar pukul 02.00 WIB, Dedi Irawan (24) anak Jamsari dan Erni Winarsih (50) istr Jamsari sedang tertidur, tiba-tiba dibangunkan oleh orang berpenutup kepala.

Perampok itu memang dengan mudah masuk ke rumah karena pintunya tidak dikunci.Keduanya langsung disekap dan dan diminta menunjukkan tempat mereka menyimpang uang selama ini.

Saat tak mau menunjukkan lokasi uang, keduanya dipukul dan ditendangi oleh para penjahat tersebut, sehingga Dedi menunjukkan lokasi brankas dan dengan mudah para perampok membukanya lalu membawa kabur uang tersebut.

"Setelah mendapat brankas tempat menyimpan uang dan cincin ketujuh orang tersebut pergi melalui pintu samping menggunakan mobil R4 (jenis Avanza atau Xenia)," ujar Amin.

Amin menambahkan, saat ini pihaknya terusmemburu kawanan perampoktersebu.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here